Zack Greinke dari Astros dan Dylan Lee dari Braves memulai permainan 4

Zack Greinke dari Astros dan Dylan Lee dari Braves memulai permainan 4

Kedua starter sekarang telah diumumkan untuk Game 4 dari seri Piala Dunia pada Sabtu malam, karena Braves telah mengungkapkan bahwa rookie kidal Dylan Lee akan membuat bola bergulir untuk memulai apa yang diharapkan menjadi pertandingan bullpen melawan Astros. Di Houston, manajer Dusty Baker mengkonfirmasi pada Jumat malam bahwa Zack Greinke akan dimulai, karena Greinke juga kemungkinan akan mengantre untuk permainan yang lebih pendek.

Meskipun kemungkinan kedua jajak pendapat dapat digambarkan lebih akurat sebagai permulaan daripada titik awal nyata untuk permainan, pertandingan Lee-Greinke sangat kontras dengan pengalaman. Greinke memiliki 18 musim MLB, 3.110 pertandingan musim reguler, dan 21 pertandingan per musim di resumenya. Di sisi lain, Lee yang berusia 27 tahun tidak melakukan debutnya di Liga Premier hingga 1 Oktober, dan sejauh ini dia telah memainkan total dua pertandingan di musim reguler dan 2 2/3 musim setelahnya. musim. karir singkat di The Show.

Lee ada di daftar NLDS Atlanta tetapi tidak melihat aktivitas dan dia awalnya tidak ada dalam daftar NLCS sampai Huascar Ynoa harus diganti karena cedera. Lee memasang dua bingkai kelegaan dalam kekalahan 11-2 Braves dari Dodgers di Game 5 NLCS, dan kemudian memasang dua pertiga dari game melawan Astros di Game 2 Piala Dunia.

Awalnya dipilih di babak ke-10 untuk Marlins dalam draft 2016, Lee memasukkan beberapa angka yang solid dalam empat musim profesional pertamanya, tetapi Miami menjatuhkannya dalam pelatihan musim semi tahun ini. The Braves menempatkan Lee pada kesepakatan liga kecil dan dia merespons dengan jumlah besar (1,54 ERA, 30,9% bar rate dan sedikit 3,4% berjalan rate) selama 46 2/3 putaran triple A. Sekarang dia menemukan dirinya di atas bukit di Musim Gugur Klasik, berbaris untuk bertemu mungkin tiga teratas Jose Altuve, Michael Brantley dan Alex Bregman, asalkan Astros tetap pada barisan yang sama yang mereka kirim ke World Series.

Di antara cedera, dua minggu dalam daftar cedera karena COVID dan kurangnya aktivitas secara umum di akhir musim, Greinke dibatasi pada dua pertandingan di final. Dia merasa lega saat Houston kalah 12-6 dari White Sox di ALDS dan kemudian mulai melawan Red Sox di Game 4 ALCS. Meskipun Astros memenangkan pertandingan itu dengan selisih 9-2, Greinke hanya bertemu sembilan pegolf di atas 1 1/3 dari inning, melakukan tiga tembakan dan membiarkan homer dua putaran untuk Xander Bogaerts.

Terlepas dari hasil baru-baru ini, “jika ada yang tahu cara melempar dalam pertandingan besar, itu adalah Greinke,” kata Baker kepada wartawan pada hari Jumat. “Kami tidak tahu berapa lama dia akan bertahan. Beri kami kualitas sebanyak yang Anda bisa, dan kami akan meneruskannya ke orang lain. ā€¯Cristian Javier mungkin adalah kandidat yang paling mungkin untuk melakukan pertandingan besar malam ini, karena pemain tangan kanan telah memenangkan lebih dari satu pertandingan di masing-masing dari empat pertandingannya sejak musim ini, termasuk 1/3 pertandingan melawan Atlanta di Game 2.

Mitchell
Mitchell