Pesaing saingan yang mampu mengatasi tingkat perkembangan yang rendah

Pesaing saingan yang mampu mengatasi tingkat perkembangan yang rendah

India vs. Pakistan
Minggu, 15:00 WIB
Siaran langsung dari Sky Sports Cricket

Ini bisa menjadi preview final

14 tahun yang lalu, India dan Pakistan bersaing untuk final Piala Dunia T20 yang asli, dan tidak akan mengejutkan jika 2021 terulang. Itu prediksi saya. Saya telah memberi Pakistan tip di 12.011/1 di Cricket … Hanya Bettor dan tidak mungkin untuk berdebat dengan posisi India sebagai favorit panas untuk gelar tersebut.

Selain itu, hasil pertama dan undian Super12 telah memperkuat pandangan itu, karena Kualifikasi mereka telah difasilitasi secara signifikan dengan menghindari tim kualifikasi yang lebih kuat, Bangladesh dan Sri Lanka, di Grup 2. Sangat tidak mungkin Skotlandia dan Namibia menjadi ancaman besar dan Afghanistan tidak.

Itu menyisakan kemungkinan kualifikasi antara India, Pakistan dan Selandia Baru. Pasangan yang muncul kemudian akan saling menghindar di babak semifinal. Meski demikian, pertandingan ini penting untuk mengurangi tekanan dan membangun momentum, apalagi isu-isu masif. Kebanggaan nasional.

Mungkin mengejutkan mengetahui bahwa India telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan nasional T20 sejak awal melawan rival terbesar mereka. Namun, statistik ini menimbulkan reservasi. Lima dari delapan pertandingan dimainkan di India dan yang terakhir pada 2016. Pakistan telah berkembang pesat sejak saat itu.

Rekor UEA Pakistan luar biasa

Faktanya, seseorang juga dapat menunjuk pada statistik yang menunjukkan Pakistan memenangkan 13 dari 14 pertandingan di UEA antara 2016 dan 2018, saat memainkan pertandingan kandang sementara di sini. Tentu saja tidak ada yang menentang India, tetapi Australia, Selandia Baru, Hindia Barat, dan Sri Lanka memberikan oposisi yang terhormat. Mereka terikat pada mungkin menghargai situasi yang lebih lambat.

Tanpa mencoba untuk membantah India, saya percaya mereka memiliki nilai yang buruk 1,5415/8. Jika diabaikan bahwa jarak antara tim mungkin lebih dekat daripada yang ditunjukkan oleh probabilitas, maka sama sekali tidak ada gunanya mengambil probabilitas sebelum lemparan, jika Anda bermain di pasar langsung.

Bias lempar sangat besar di sore hari

Kami mengharapkan kapan embun akan menjadi bagian dari permainan sore ini, yang menghasilkan keuntungan besar untuk sisi pengejaran dan sekarang kita harus memperhitungkan skor yang sangat rendah. Sebelumnya, Afrika Selatan memenangkan 118 tembakan terlebih dahulu di Abu Dhabi, sebelum Windies melakukan 55 tembakan di stadion Dubai ini. Bahkan jika level rendah ternyata kompetitif, seperti dalam kasus pertama, pasar tidak akan menghargainya. Kekuatan pertahanan akan beroperasi secara signifikan.

Ada beberapa spekulasi seperti apa kompetisi secara keseluruhan di Dubai. The Windies melepaskan tembakan mereka dan Inggris mencetak gol dengan baik. Par Game 1 berjalan garis dibuka sekitar 160-165 jadi sekali lagi, dukungan untuk bawahan besar membuahkan hasil yang besar.

Keduanya dapat mendukung pengembangan tangga rendah

Saya menduga bahwa pasar akan bereaksi di sini tetapi tidak menerobos lagi karena kedua tim ini mampu mencetak banyak gol dan Dubai telah menjadi yang terbaik dari tiga lapangan UEA belakangan ini. Tiga putaran terakhir IPL di sini adalah 192, 172 dan 164.

Dengan mengingat hal itu, dan mengabaikan upaya Windies, 21/10 melihat kedua tim mencetak 160 dengan harga yang wajar.

Pakistan membanggakan kekuatan dan kedalaman yang nyata

Seharusnya tidak mengejutkan melihat Sharma / Rahul / Kohli atau Azam / Rizwan / Zaman menjadi besar di sini – keduanya hebat di tiga besar dan didukung oleh gelandang yang kuat. Saya lebih suka Pakistan dalam hal itu, sebenarnya karena mereka memiliki kedalaman seperti itu. Imad Wasim, Shadab Khan dan Hasan Ali dapat memberikan kekuatan terakhir hingga sembilan.

Salah satu cara untuk mendukung Pakistan dan memanfaatkan kedalaman lapangan, tanpa terlalu menekankan kasta, adalah dengan panggang mereka untuk mendapatkan enam paling banyak pada 6/4. Cobalah.

Pemukul ekstra di pasar untuk pencetak gol terbanyak adalah KL Rahul di 3/1 dan Babar Azam di 12/5. Pembuka cenderung mendominasi turnamen ini, mengingat perkembangan tangga umumnya rendah, tapi saya senang untuk mengubahnya di sini.

Dua poin berharga di Pant dan Afridi

14/1 pukul Rishabh Pant terlihat terlalu besar. Dia bisa memukul di mana saja antara empat dan enam tetapi, bahkan dalam skenario terakhir, dia sangat mampu mengejar ketinggalan dan seperti yang dijelaskan di atas, Dubai adalah tempat terbaik untuk menggunakan strategi seperti itu di turnamen ini.

Akhirnya, saya akan mengambil 16/1 pada Shaheen Afridi sebagai man of the match. Dia adalah salah satu tips saya di Cricket … Hanya Bettor yang menjadi top bowler di 33/1, dan selalu menjadi pelari yang kuat di pasar ini.

***

Piala Dunia T20 dimulai di sini di Cricket … Only Bettor

Ikuti Páll di Twitter @paulmotty

Mitchell
Mitchell